Kamis, 17 Januari 2013

Profil benkel-bengkel Specialis ternama Jakarta

Profil benkel-bengkel Specialis ternama Jakarta dan sekitarnya

1. Nama Bengkel      : Yan's mocin
    Alamat                   : Desa sukamanah,kec jambe Tangerang
     Berdiri                  : Tahun 2007
     Nama mekanik    : Yan's Mocin
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000666141610
      Joky                       :   ------------------

            Foto mekanik Yan's



           Kondisi bengkel

Hasil karya bengkel (Kirana Putri keraton)



2 . Nama Bengkel       : Bontot Jaya Motor (BJM)
     Alamat lama           : jln amal 1 pondok bambu
     Alamat baru            : cipinang (dekat apartemen cipinang)
     Nama mekanik       : robby
http://www.facebook.com/profile.php?id=1582211160
      joky                        : -------------------
       Berdir                   :   ----------------



     Foto mekanik Robby Bontot


   Foto bengkel belum tersedia


   Foto hasil karya bengkel


3.  Nama Bengkel             :  CRM MOCT
      Alamat Bengkel          :  Komplek Benua Pasar baru Tangerang
      Nama Mekanik          : Mang Endy / Rohendi
      Joky                            : wage dan kiki
       Berdiri                       : tahun 2005

       Foto mekanik blm tersedia

                 Foto bengkel 

          
    Foto Hasil karya Bengkel


4. Nama bengkel               :  VOCUS  maju- motor
    Alamat bengkel             :  JL. LAYUR RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR
    Berdiri sejak                 : ------------
    Nama mekanik             : Untung
    Joki                               :  Tilil


      Foto mekanik


      foto bengkel belum tersedis
         
          Foto hasil karya bengkel                

 5.  Nama bengkel      : D2M
      Alamat                  : Jl. Kavin No.1 Kalimalang, Pondok Kelapa, Jakarta Timur 
      Nama mekanik    : Didi Nurhadi
      Joki                      :----------------------

                                                                  Foto bengkel


                                                             foto hasil karya Bengkel



6. Nama bengkel       :  CLINIC MOTOR
   Alamat                   :  Jl.Squadron No,14 kelurahan Makasar halim jakarta timur
   mekanik                 :  komeng
   berdir sejak            :  2008
   Joki                        : ------------------------------

                                                                       Foto mekanik

                                                        foto bengkel dan hasil karya



7. Nama bengkel               : AHON SMS (Surya Motor Sport)
    Alamat bengkel             : JL.RAYA CITAYEM-DEPOK
    Berdiri sejak                 : ------------
    Nama mekanik              :AHON /Herman Lo
    Joki                                : ------------

Foto mekanik
 
                                                                    Foto bengkel

                                                                           Hasil karya


Ini beberapa contoh biografi bengkel yang akan di dokumentasikan...untuk teman2 lainya silahkan mengirimkan bio data bengkel masing2 beserta foto hasil karya bengkelnya ke pesan masuk admin (dari mana pun)....admin akan terus meng edit pemberitaan ini sampai seluruh bengkel sejabodetabek terdata disini


Semoga Terinspirasi
sumber : http://infobalapliarjakarta.blogspot.com/2012/01/profil-benkel-bengkel-ternama-jakarta.html#ixzz2IDb21eRm

Biografi bengkel HRD

Biografi bengkel HRD Specialis 2 Tak


Banyak hal yang menarik untuk dibahas bersama Teman-teman IBLJ dari seputar mesin,pertandingan,modifikasi dan Biografi bengkel beserta mekanik-mekaniknya....dan tentunya tidak semerta-merta tanpa alasan berita itu di buat untuk di angkat ke permukaan,tentunya ada hal lain yang membuat IBLJ layak untuk menginformasikan berita ini kepada teman-teman....Ok kali ini IBLJ akan mengenalkan Salah Satu 
bengkel Yang bisa di katakan Senior Karna memiliki Jam terbang yg tinggi di dunia persilatan (balap liar maupun resmi)
Ini dia




bengkel HRD telah malang melintang Untuk menjadi sosok yag disegani Seperti saat ini HRD berdiri sejak awal tahun 90 an tepatnya di malang yaitu jl. tidar ,nama HRD diambil Dari nama Hardy yaitu generasi pertama dari pemilik nama bengkel tersebut Beliau adalah mantan karyawan Yamaha yang saat ini telah vacum dari dunia persilatan sejak th 2008 lalu....dan kini di teruskan oleh generasi k2 dari HRD yaitu Bro firman irianto ananda dari Hardy atau (Firman HrdRacingproject ) https://www.facebook.com/#!/hrdracingproject panggilan akrab di Facebook yang sering juga kita jumpai namanya di Grup fb IBLJ...
    Setelah bertahan beberapa tahun di malang, HRD memutuskan untuk Hijrah ke jakarta pada tahun 94tan awal ...tepatnya di Kemayoran di daerah (gempol dpn apotik angkasa)...Kemudian pindah  ke Ciledug th 97an hingga kedaerah Cilegon-serang Namun tutup di th 2001....pada th 2003 HRD buka bengkel rekanan letaknya di daerah jambi yang hanya mampu bertahan hingga th 2005......Wahhh panjang banget Historynya ya....eee Ternyata ga sampe disitu..........kemudian pindah lagi dan buka di Makasar yang di kembangkan Oleh sepupu bro Firman HrdRacingproject yang masih eksis hingga sekarang.....lalu pada awal th 2007 HRD kembali eksis di jakarta dan kali ini berlokasi di daerah bekasi tepatnya didaerah paku mas....bro firman mengaku disanalah tempat pusat riset Engine mereka...hingga saat ini karna keahlianya meracik mesin-mesin 2tak...bengkel HRD di percayai dan di kenal sebagai Pengerajin kenalpot Khususnya 2tak
berikut hasil karya-karyanya :














                                                              Ninja stainlis sil.carbonan





Dan tak jarang motor-motor buatanya pun menyabet piala pada ajang balap resmi









Dan hingga saat ini bro firman lah yang menggelolah dan bertanggung jawab penuh atas Nama bengkel  HRD ...sekiranya cukup untuk kita bisa menilai dan menghargai perjuang sobat kita dari generasi pertama Hardy hingga ke generasi ke2 Firman HrdRacingproject, yang sanggup dan terus eksis meramaikan dunia otomotif  Indonesia...(SALUT UNTUK HRD)
adahal lain mengapa IBLJ mengangkat history dari salah satu bengkel senior di Indonesia ini....agar para mekanik muda bisa menghargai para senior-senior yang lebih dulu eksis...(KEEP SPORTIFITAS)

Bagi teman-teman yg  ingin besutannya makin tambah kenceng dan berminat untuk memesan kenalpot khususnya motor 2tak buatan HRD bisa langsung menghubungi akun fb bro
Firman HrdRacingproject di https://www.facebook.com/#!/hrdracingproject


semoga bermanfaat

TERIMA KASIH

sumber: http://infobalapliarjakarta.blogspot.com/2012/01/biografi-bengkel-hrd-specialis-2-tak.html#ixzz2IDaplAvD

pendiri honda

Biografi Soichiro Honda (Pendiri HONDA)





Amati kendaraan yang melintasi jalan raya. Pasti, mata Anda selalu terbentur pada kendaraan bermerek Honda, baik berupa mobil maupun motor. Merek kendaran ini memang selalu menyesaki padatnya lalu lintas. Karena itu barangkali memang layak disebut sebagai raja
jalanan.


Namun, pernahkah Anda tahu, sang pendiri kerajaan bisnis Honda, Soichiro Honda,selalu diliputi kegagalan saat menjalani kehidupannya sejak kecil hingga berbuah lahirnya imperium bisnis mendunia itu. Dia bahkan tidak pernah bisa menyandang gelar insinyur. Ia bukan siswa yang memiliki otak cemerlang. Di kelas, duduknya tidak pernah di depan, selalu menjauh dari pandangan guru.






Kecintaannya kepada mesin, jelas diwarisi dari ayahnya yang membuka bengkel reparasi pertanian, di dusun Kamyo, distrik Shizuko, Jepang Tengah. Di kawasan inilah dia lahir. Kala sering bermain di bengkel, ayahnya selalu memberi catut (kakak tua) untuk mencabut paku. Ia juga sering bermain di tempat penggilingan padi melihat mesin diesel yang menjadi motor penggeraknya. Di situ, lelaki kelahiran 17 November 1906 ini dapat berdiam diri berjam-jam. Tak seperti kawan sebayanya kala itu yang lebih banyak menghabiskan waktu bermain penuh suka cita.Dia memang menunjukan keunikan sejak awal. Seperti misalnya kegiatan nekad yang dipilihnya pada usia 8 tahun, dengan bersepeda sejauh 10 mil. Itu dilakukan hanya karena ingin menyaksikan pesawat terbang.


Bersepada memang menjadi salah satu hobinya kala kanak-kanak. Dan buahnya, ketika 12 tahun, Soichiro Honda berhasil menciptakan sebuah sepeda pancal dengan model rem kaki. Sampai saat itu, di benaknya belum muncul impian menjadi usahawan otomotif. Karena dia sadar berasal dari keluarga miskin. Apalagi fisiknya lemah, tidak tampan, sehingga membuatnya selalu rendah diri.





Di usia 15 tahun, Honda hijrah ke kota, untuk bekerja di Hart Shokai Company. Bossnya, Saka Kibara, sangat senang melihat cara kerjanya. Honda teliti dan cekatan dalam soal mesin. Setiap suara yang mencurigakan, setiap oli yang bocor, tidak luput dari perhatiannya. Enam tahun bekerja di situ, menambah wawasannya tentang permesinan. Akhirnya, pada usia 21 tahun, Saka Kibara mengusulkan membuka suatu kantor cabang di Hamamatsu. Tawaran ini tidak ditampiknya.


Kejeniusannya membuahkan fenomena. Pada zaman itu, jari-jari mobil terbuat dari kayu, hingga tidak baik untuk kepentingan meredam goncangan. Menyadari ini, Soichiro punya gagasan untuk menggantikan ruji-ruji itu dengan logam. Hasilnya luar biasa. Ruji-ruji logamnya laku keras, dan diekspor ke seluruh dunia.





Pada usia 30 tahun, Honda menandatangani patennya yang pertama. Setelah menciptakan ruji. Lalu Honda pun ingin melepaskan diri dari bosnya, membuat usaha bengkel sendiri. Mulai saat itu dia berpikir, spesialis apa yang dipilih ? Otaknya tertuju kepada pembuatan ring piston, yang dihasilkan oleh bengkelnya sendiri pada 1938. Lalu, ditawarkannya karya itu ke sejumlah pabrikan otomotif.


Sayang, karyanya itu ditolak oleh Toyota, karena dianggap tidak memenuhi standar. Ring Piston buatannya tidak lentur, dan tidak laku dijual. Ia ingat reaksi teman-temannya terhadap kegagalan itu dan menyesalkan dirinya keluar dari bengkel milik Saka Kibara. Akibat kegagalan itu, Honda jatuh sakit cukup serius. Dua bulan kemudian, kesehatannya pulih kembali. Ia kembali memimpin bengkelnya. Tapi, soal ring pinston itu, belum juga ada solusinya. Demi mencari jawaban, ia kuliah lagi untuk menambah pengetahuannya tentang mesin.





Akhirnya, tahun 1947, setelah perang, Jepang kekurangan bensin. Di sini kondisi ekonomi Jepang porak poranda. Sampai-sampai Honda tidak dapat menjual mobilnya akibat krisis moneter itu. Padahal dia ingin menjual mobil itu untuk membeli makanan bagi keluarganya. Dalam keadaan terdesak, ia lalu kembali bermain-main dengan sepeda pancalnya. Karena memang nafasnya selalu berbau rekayasa mesin, dia pun memasang motor kecil pada sepeda itu. Siapa sangka, sepeda motor-- cikal bakal lahirnya mobil Honda -- itu diminati oleh para tetangga. Jadilah dia memproduksi sepeda bermotor itu. Para tetangga dan kerabatnya berbondong-bondong memesan, sehingga Honda kehabisan stok. Lalu Honda kembali mendirikan pabrik motor. Sejak itu, kesuksesan tak pernah lepas dari tangannya. Motor Honda berikut
mobilnya, menjadi raja jalanan dunia, termasuk Indonesia.





Semasa hidup Honda selalu menyatakan, jangan dulu melihat keberhasilanya dalam menggeluti industri otomotif. Tapi lihatlah kegagalan-kegagalan yang dialaminya.


''ORANG MELIHAT KESUKSESAN SAYA HANYA SATU PERSEN. TAPI, MEREKA TIDAK MELIHAT 99 PERSEN KEGAGALAN SAYA,'' tuturnya. Ia memberikan petuah, ''KETIKA ANDA MENGALAMI KEGAGALAN, MAKA SEGERALAH MULAI KEMBALI BERMIMPI. DAN MIMPIKANLAH MIMPI BARU.'' 
 
Jelas kisah Honda ini merupakan contoh, bahwa sukses itu bisa diraih seseorang dengan modal seadanya, tidak pintar di sekolah, dan hanya berasal dari keluarga miskin.





semoga terinspirasi


sumber: http://infobalapliarjakarta.blogspot.com/2012/04/biografi-soichiro-honda-pendiri-honda.html#ixzz2IDZp6w6G

Pendiri Yamaha Corp

Biografi Torakusu Yamaha - Pendiri Yamaha Corp

Yamaha Corporation diberi nama pendirinya, Torakusu Yamaha (山 叶寅 楠, Yamaha Torakusu; April 20, 1851-8 Agustus 1916). Ayahnya, seorang samurai dari Prefektur Wakayama, tertarik pada astronomi dan mekanika dan memberikan anaknya pendidikan modern. Yamaha belajar di bawah insinyur Inggris, kemudian menyelesaikan magang di sekolah pertama di Jepang kedokteran Barat di Nagasaki dan mengambil pekerjaan memperbaiki peralatan medis di kota terpencil Hamamatsu. Ketika sekolah setempat meminta agar dia memperbaiki buatan Organ Mason & Hamlin buluh, ia menyadari potensi bisnis manufaktur organ di Jepang, dan pada tahun 1887, ia mendirikan Organ Yamaha Manufacturing Company, produsen pertama dari alat-alat musik Barat di Jepang , dan membangun organ buluh portabel pertama. Pada 1889, perusahaan itu mempekerjakan 100 orang dan menghasilkan 250 organ setiap tahun.


Tahun 1899, Kementrian pendidikan Jepang mengirim Yamaha ke Amerika Serikat untuk belajar piano membuat dan menetapkan pemasok bahan-bahan yang diperlukan untuk memproduksi piano di Jepang. Nippon Gakki mulai membuat piano tegak pada 1900 dan menghasilkan piano pertama pada tahun 1902, menerapkan keahlian dalam pertukangan untuk pembuatan mebel baik. Di St Louis World's Fair di tahun 1904, sebuah piano dan organ buatan yamaha menerima Penghargaan. Pada tahun 1914, ketika Perang Dunia I dibatasi penjualan harmonicas Jerman di Jepang, Yamaha memperkenalkan harmonika pertama dan mulai mengekspor harmonicas di seluruh dunia. Yamaha terus memperluas ke bidang musik.

Menghadapi persaingan instrumen musik buatan Barat, Nippon Gakki membuka akustik pertama di dunia penelitian laboratorium pada tahun 1930. Pada tahun 1931, ia merancang akustik Diet baru Jepang aula. Pada 1932, ia mulai produksi pipa organ. Selama tahun 1930-an, perluasan sistem sekolah umum di Jepang menciptakan permintaan alat-alat musik Barat, dan Nippon Gakki mulai menghasilkan harga kompetitif akordion dan gitar. Ini menghasilkan gitar akustik pertama pada tahun 1942.
Setelah Perang Dunia II

Selama Perang Dunia II, Nippon Gakki memproduksi baling-baling untuk pesawat-pesawat tempur, tangki bahan bakar, dan bagian sayap, dan akhirnya berhenti memproduksi alat-alat musik sama sekali. Teknologi baru yang dipelajari selama perang manufaktur Nippon Gakki diaktifkan untuk cor logam sendiri piano frame. Pada tahun 1948, dengan bisnis musik tiba-tiba meningkat ketika Jepang diamanatkan oleh Departemen Pendidikan pendidikan musik di sekolah-sekolah umum. Pada tahun 1950-an, Yamaha adalah produsen terbesar di dunia piano. Ini juga mulai memproduksi komponen audio, dan pada tahun 1955, ia menghasilkan (Hi-Fi) record player.

Nippon Gakki Salah satu prinsip utama adalah untuk mengembangkan usahanya dengan menemukan penggunaan baru bagi teknologi dan bahan-bahan yang ada. Setelah Perang Dunia II, presiden keempat Yamaha, Gen-ichi Kawakami (川 上 源 一, Kawakami Gen'ichi, 30 Januari 1912 25 Mei 2002), mencari cara baru untuk memanfaatkan fasilitas manufaktur perusahaan, mulai serius menyelidiki pasar luar negeri. Ia mengunjungi Amerika Serikat beberapa kali, mengingat produksi mesin jahit, suku cadang mobil, skuter, utilitas roda tiga kendaraan, atau sepeda motor. Sejak pembiayaan untuk pabrik baru langka, Nippon Gakki penelitian mulai menggunakan bahan-bahan yang baru seperti diperkuat serat gelas plastik (FRP). Pada tahun 1960, perusahaan memproduksi FRP pertama perahu layar, dan kemudian dibuat yacht, kapal patroli untuk Jepang's Maritime Safety Agency, dan kapal-kapal nelayan oceangoing. Produk FRP lain, seperti busur untuk panahan, ski, dan bak mandi segera menyusul. Penelitian untuk mengembangkan paduan logam menyebabkan peralatan produksi seperti boiler dan sistem pemanas sentral untuk industri konstruksi.

Elektronik

Pada 1970-an, sirkuit terpadu (IC) diganti transistor, dan karena itu tidak dapat menemukan yang cocok untuk produsen, Nippon Gakki membangun pabrik sendiri untuk membuat mereka pada tahun 1971. Hal ini memungkinkan Nippon Gakki untuk memenuhi meningkatnya permintaan cepat keyboard elektronik dan audio komponen. Pada tahun 1976, ia membuka pabrik untuk memproduksi skala besar sirkuit terpadu (LSIs) dan dikonversi seluruh produk elektronik, seperti keyboard, dari analog ke format digital. Nippon Gakki LSIs digunakan untuk menghasilkan suara profesional pertama sistem dan untuk memproduksi produk-produk baru bagi konsumen industri audio selama awal 1980-an. The DX-7 digital synthesizer, diperkenalkan pada tahun 1983, menjadi dunia laris synthesizer. Pada tahun yang sama, perusahaan mulai menjual LSIs ke produsen lain.


Perusahaan riset intensif dalam logam paduan untuk digunakan dalam piano akustik Yamaha telah memberikan pengetahuan luas pembuatan ringan. Pengetahuan ini dengan mudah diterapkan pada pembuatan frame logam dan motor suku cadang untuk sepeda motor. Kawakami dan insinyur mengunjungi pabrik-pabrik Jerman untuk belajar bagaimana membuat sepeda motor. Semboyan mereka adalah, "Jika Anda akan membuat itu, membuatnya menjadi sangat terbaik yang ada." Prototipe pertama, Yamaha YA-1, dinamai untuk menghormati pendiri Yamaha, selesai pada bulan Agustus 1954. Sepeda ini didukung oleh udara-cooled, 2-stroke, 125 cc single silinder mesin. Prototipe diletakkan melalui 10.000 km belum pernah terjadi sebelumnya ketahanan tes untuk memastikan bahwa kualitasnya adalah kelas atas.

Pada tahun pertama produksi (1954), dibangun 125 Yamaha YA-1 (juga disebut Akatombo, para "Red Dragonfly") sepeda motor. The YA-1 adalah pola setelah DKW RT125 Jerman (yang juga telah disalin oleh perusahaan amunisi Inggris, Birmingham Small Arms Company, sebagai BSA Bantam, dan oleh Harley-Davidson sebagai Hummer).

Keberhasilan YA-1 mengakibatkan pendirian Yamaha Motor Co, Ltd pada tanggal 1 Juli 1955. Produsen sepeda motor baru diproduksi sekitar 200 unit per bulan. Pada tahun yang sama, di YA-1 memenangkan kelas 125cc di dua acara balapan terbesar di Jepang, ke-3 Mt. Pendakian Fuji Ras dan tanggal 1 Asama Highlands Race. Tahun berikutnya, di YA-1 menang lagi di kedua Terang dan sinar Ultra-kelas dari
Pada 1956, yang 175cc silinder tunggal dua-stroke model, YC1, sudah siap untuk produksi. Pada tahun 1957, produksi Yamaha mulai yang pertama 250 cc, dua-stroke kembar, yang YD1. Pada tahun 1958, Yamaha menjadi manufaktur sepeda motor Jepang pertama untuk memasuki arena perlombaan internasional, dan memenangkan 6 tempat yang mengesankan di Grand Prix Catalina ras di Amerika Serikat. Yamaha bertindak cepat selebriti ini dan mulai memasarkan sepeda motor melalui distributor independen, Cooper Motors, di California pada 1958.
2008 AutoTronics Taipei & Motorcycle taiwan Bersama Opening: Yamaha Phazer di Paviliun Fi.

Pada tahun 1963, Yamaha mengembangkan Sistem Autolube, sebuah sistem injeksi minyak terpisah selama dua-stroke mesin sepeda motor, menghilangkan ketidaknyamanan pra-pencampuran bahan bakar dan minyak. Pada tahun 1966, Toyota dan Yamaha bekerja sama untuk memproduksi edisi terbatas Toyota 2000 GT mobil sport, masih dikagumi karena kinerja dan keahlian. [5] Pada tahun 1968, Yamaha meluncurkan Yamaha DT-1, pertama di dunia off-road sejati sepeda motor, menciptakan sebuah genre baru saat ini dikenal sebagai jalur sepeda. Yamaha telah sejak membuat jumlah luas dua dan empat-stroke scooters, on-road dan off-road sepeda motor. Yamaha XS 650, diperkenalkan pada tahun 1970, adalah seperti kesuksesan yang luar biasa itu mengakhiri monopoli Inggris vertikal kembar sepeda motor. Hari ini, Yamaha Motor Company adalah terbesar kedua di dunia produsen sepeda motor (setelah Honda). [6] Ini juga memproduksi kendaraan semua medan (ATV), perahu, snowmobiles, motor tempel, dan perahu pribadi. Pada tahun 2000, Toyota dan Yamaha membentuk aliansi yang dibayar Toyota Yamaha Corporation 10.5 billion yen untuk yang 5 persen saham di Yamaha Motor Company sementara Yamaha Motor Yamaha dan 500.000 saham masing-masing membeli saham Toyota.
Yamaha Corporation of America

Pada tahun 1960, Yamaha Corporation of America (YCA), kemudian Yamaha International Corporation, didirikan untuk memasarkan baris penuh alat musik dan audio / visual di Amerika Serikat. YCA adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya dari Yamaha Corporation, Jepang, dan merupakan yang terbesar dari semua perusahaan anak perusahaan global. Sebuah anak perusahaan dari YCA, Yamaha Commercial Audio Systems (YCAS), didirikan pada tahun 2006, menawarkan garis tumbuh komersial produk-produk audio untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada, dan mendistribusikan produk speaker Nexo.

YCA anak perusahaan lain, Yamaha Electronics Corporation (YEC), menawarkan garis komprehensif audio dan video produk di pasar hiburan rumah AS.
Yamaha Corporation

Pada Oktober 1987, pada 100 tahun, Yamaha mengubah nama resmi kepada The Yamaha Corporation.

Pada tahun 1989, Yamaha dikapalkan pertama di dunia perekam CD. Pada tahun 1988, Yamaha dibeli Rangkaian Sequential dan 1.989-1.993, membeli saham yang signifikan (51 persen) dari pesaing Korg. Ini juga diperoleh Audio Software produsen jerman Steinberg pada tahun 2004, dari Pinnacle.

Setelah periode kesulitan keuangan selama tahun 1980-an, presiden kedelapan, Seisuke Ueshima, mulai reorganisasi perusahaan pada tahun 1992. Untuk pasar yang sudah hampir jenuh, Yamaha difokuskan pada produk high-end, seperti seri Disklavier piano, dengan built-in komputer untuk merekam dan memutar ulang pertunjukan, yang bisa ritel lebih dari $ 30.000 dan membawa keuntungan yang lebih tinggi. Ueshima mendorong perusahaan untuk mengembangkan produk-produk baru. Pada tahun 1993, Yamaha berhasil meluncurkan seri Silent Piano, piano yang baik dapat dimainkan seperti piano akustik biasa, atau dengan suara mereka terdengar dan hanya terdengar ke pianis melalui headphone. Hal ini diikuti oleh Trumpet Diam pada tahun 1995, Diam Drum pada tahun 1996, Biola Diam pada tahun 1997, dan Cello Diam pada tahun 1998. The VP1 virtual VL1 akustik dan synthesizer, bukan perpustakaan menyimpan suara yang akan diputar ulang, menggunakan model komputer dari instrumen sendiri untuk produser yang lebih luas lebih autentik berbagai suara.

Pada tahun 2002, Yamaha ditutup panahan bisnis produk, yang telah dimulai pada tahun 1959. Enam pemanah di lima Olimpiade berbeda memenangkan medali emas menggunakan produk Yamaha. [7]

Pada bulan Juli 2007, Yamaha dibeli pemegang saham minoritas dari keluarga Kemble Yamaha-Kemble Musik (UK) Ltd, Inggris Yamaha impor dan alat musik dan penjualan peralatan audio profesional lengan, dan berganti nama menjadi perusahaan Yamaha Music UK Ltd. [8] Kemble & Co Ltd, Inggris penjualan dan manufaktur piano lengan, adalah tidak terpengaruh. [9]

Pada tanggal 20 Desember 2007, Yamaha membuat kesepakatan dengan Bank Austria BAWAG PSK Grup BAWAG untuk membeli semua saham Bösendorfer, [10] dimaksudkan untuk mengambil tempat di awal 2008. Yamaha bermaksud untuk melanjutkan manufaktur di fasilitas Bösendorfer di Austria. [11] Yamaha akuisisi Bösendorfer diumumkan setelah NAMM Show di Los Angeles, pada Januari, 2008. Pada tanggal 1 Februari 2008, Bösendorfer Klavierfabrik GmbH mulai beroperasi sebagai anak perusahaan dari Yamaha Corporation. [12] Yamaha telah menjadi produsen terbesar di dunia alat musik (termasuk "diam" piano, drum, gitar, biola, violas dan celli), serta produsen terkemuka semikonduktor, audio / visual, produk-produk terkait komputer, barang olahraga, rumah tangga dan perabotan, khusus logam, peralatan mesin, dan robot industri. Yamaha memiliki banyak anak perusahaan dan afiliasinya di pasar luar negeri di samping sejumlah perusahaan terkait di Jepang.

Yamaha memiliki dan mengoperasikan beberapa fasilitas resor yang unik di Jepang yang menyediakan pelanggan dengan kesempatan untuk menikmati waktu luang dan kegiatan budaya yang melibatkan produk-produk Yamaha, termasuk golf, motor sport dan musik.

Perusahaan lain dalam grup Yamaha meliputi:

* Yamaha Motor Company
* Yamaha Baik Technologies Co, Ltd
* Livingtec Yamaha Corporation
* Metanix Yamaha Corporation
* Yamaha Pro Audio

Read more: http://infobalapliarjakarta.blogspot.com/2012/05/biografi-torakusu-yamaha-pendiri-yamaha.html#ixzz2IDZLh6XD

Rabu, 16 Januari 2013

Joki drag Cantik

Lylla si Joki drag Cantik asal surabaya

Para dragster jakarta banyak yang penasaran nih dengan  lady yang satu ini....cewe cantik yang berasal dari Surabaya ini bukan hanya karna wajahnya yang cantik tapi juga talentnya yang lumayan mencolok sebagai joki wanita....karna usahanya sebagai joki sering kali membuahkan hasil pada ajang-ajang balap resmi...tidak hanya sebatas turun dan meramaikan prakualifikasi namun tidak jarang juga lolos final di lima besar pada acara drag bike  Banjar patroman  kelas ninja frame standar dan kelas matic 155 cc di senayan kemarin,  Bersaing dengan joki-joki pria hebat lainya......untuk lolos di 5 besar pada ajang resmi apalagi yang bergengsi bukan perkara mudah kawan......berjubel joki-joki handal pria yang tidak secemerlang lylla yang notabenenya adalah wanita... semua itu berkat filing insting dan mental yang kuat membuat gadis berumur 16 tahun ini selalu tampil penuh dengan percaya diri....gile masi muda bangetkan unyu-unyu lagi....hehehe

Lylla bersama Team kolor ijo

Selain sibuk sebagai joki ...aktifitas lylla juga sering melakukan pemotretan sebagai model.....joki yang mengawali hobinya pada tahun 2007 ini awalnya tidak di ijinkan oleh ke 2 orang tuanya...karna sekitar tahun 2008 lylla sempat terjun ke arena liaran untuk menyalurkan hobinya Tau sendirilah main di liarankan sangat beresiko...hingga akhirnya pada tahun 2012 dia menjadi bagian dari team Drag resmi  Kolor ijo......dimana sebelumnya lylla tergabung pada team Moris dan yayak.....setelah itu orang tua lylla bukan hanya mendukung tapi sangat mendukung banget ungkap anak pertama dari 4 bersaudara ini



Menurut Holyllah Ardilah nama lengkapnya....naik motor Drag sangat mengasikan....namun tidak semua motor drag lylla bisa jinakan....ada beberapa motor yang menurut lylla sulit untuk di kendalikan....terutama motor bebek....loh....aneh kan....ya itulah pengakuannya lylla yang keturunan arab kalimantan ini....doi lebih seneng ngegas motor batangan 2 tak di banding motor bebek sambil mengrimkan symbol smile di obrolan on line .....Cadas...Saluttt....
Bagi kawan-kawan yang penasaran dengan aksinya di lapangan saat ngegas motor Drag berikut admin masukan cuplikkannya :
Video Lylla saat melakukan Start


Dan berikut adalah gallery foto-foto aksi dari Lylla di arena balap dan saat menjadi model l Lumayan buat koleksi di album facebook hehehe....

Foto-foto saat di arena balap resmi



Foto Lylla sebagai model







Biodata :
Nama  : Hollylah Ardilah
TTL     : 24 November 1996
Alamat : Pulowonokromo Surabaya 









Semoga terinspirasi

Read more: http://infobalapliarjakarta.blogspot.com/2013/01/lylla-si-joki-drag-cantik-asal-surabaya.html#ixzz2IDVeYQ8L