Selasa, 08 November 2011

INILAH SAYA


INILAH SAYA

                Nama saya adalah Bagus Sedayu, saya anak ke tiga dari tiga bersaudara. Saya mempunyai dua kakak perempuan. Saya lahir dijakarta pada tanggal 11 febuari 1991. Saya kalau di rumah dipanggil Dayu tetapi kalau disekolah atau dikampus banyak yang memanggil saya memakai nama depan saya yaitu Bagus. Saya mempunyai banyak teman karena tidak memilih teman untuk bergaul menurut saya sama saja. Ada teman saya yang pemakai narkoba, pemain balapan liar dan teman yang biasa-biasa saja.
                Banyak orang yang menilai saya lucu, ceria, dan tidak pemarah. Padahal saya ini orangnya mudah tersinggung dan tidak gampang memaafkan orang apabila orang tersebut menjelekkan saya. Walaupun saya mudah tersinggung, tapi saya sering menahan diri apabila ada orang yang menjelekkan saya karena saya pikir apabila saya marah- marah sama dia tidak ada gunanya. saya juga orangnya menggampangkan sesuatu atau selalu dibawa santai dan tidak dibawa pusing apabila ada masalah pada diri saya.
                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar